RSS

Kereta pun Mulai Tak Aman!

22 Apr

 

infrstructure-summit.jpg Naik kereta api tut tut tut
Siapa hendak turut
ke Bandung Surabaya
bolehlah naik dengan bahaya
ayo kawanku jangan naik
kretaku tak aman lagi

 

 

Syair tersebut seperti dinyanyikan oleh Kak Dwi membuat rasa NgErI di hati. Bisa dibayangkan alat transfortasi yang paling aman seperti kereta api dari tahun ketahun pelayanan dan kinerjanya semakin semprawut (amboradul).

Kalau diresapi dari syair diatas, memang sudah tak seharusnya kita mempergunakan jasa angkutan kereta api lagi. Jangan-jangan sebentar lagi juga akan terjadi kecelakaan kereta api MERAK – TANAH ABANG. Padahal angkutan kerata merak – tanah abang ini adalah angkutan yang paling murah dan cepat yang munghubungkan BANTENJAKARTA.

Mari kita galakkan transfortasi ANDONGDOKAR dan Becak…!!!!

 

 
16 Comments

Posted by on April 22, 2007 in Bantenku Sayang

 

16 responses to “Kereta pun Mulai Tak Aman!

  1. Kang Kombor

    April 22, 2007 at 5:16 pm

    Hahaha… Kang Kombor jadi ingat kapan hari itu kereta dari Rangkas ke Tanah Abang diboikot di Parung Panjang.

    Ingat loh, naek dokar bis ajuga ketabrak kereta di perlintasan. Gimana hayo…?

     
  2. rusle

    April 23, 2007 at 1:28 am

    jadi inget tragedi bintaro dulu…itu juga makan korban buanyak…ampe ada filem nya

     
  3. johnherf

    April 23, 2007 at 1:29 am

    Kereta rel listrik dan kereta odong-odong Tanah Abang sampai Serpong bahkan Merak hingga Rangkasbitung menjadi angkutan sehari-hari saya yang nyaman. Meski jauh dari kesan aman. Semoga saja keamanan semakin menjadi kepedulian bagi masing-masing penumpang dan pengelola kereta.

     
  4. orido

    April 23, 2007 at 6:52 am

    endonesia lagi di kasih banyak bencana oleh Allah swt..
    sering2 beristighfar..
    maut datang nya gak pake permisi loh..

     
  5. rbaryans

    April 23, 2007 at 9:50 am

    Jadi teringat ketika naik kereta api ke rangkasbitung disatukan sama kambing dan keranjang…he he he
    Salam kenal buat warga Banten…

     
  6. kangguru

    April 23, 2007 at 12:01 pm

    kakakka ayo naik delman istimewa
    kududuk dimuka

     
  7. mathematicse

    April 23, 2007 at 5:37 pm

    Naik ojeg aja yuuuuuuuuuuuuk…

     
  8. wargabanten

    April 23, 2007 at 8:24 pm

    Naik mathematicse Ajak… gimana..? Mau Gak, biar aman, Soalnya Kecepatan dan Jarak Sebelum Berangkat dah dihitung dulu secara matematic .. he.hee

     
  9. -tikabanget-

    April 24, 2007 at 12:09 am

    sudah.. sudah..
    cepetan kita cari ituh doraemon..
    biar punya pintu kemana sajah..
    ndak usah repot repot cari kendarraan..

     
  10. mr.t

    April 24, 2007 at 12:26 am

    halagh..kok jd pada pesimis gt yaa…Ingat!! “segala sesuatu diatas muka bumi ini sudah ada yg mengatur tidak datang dengan sendirinya…..” yuu.😉 😉

     
  11. irdix

    April 24, 2007 at 3:18 am

    halah… ga dari situ aja ga aman-nya.. sekarang banyak preman-preman kecil yang bergerombol menyerbu dan mengamen dengan paksa, dikasi Rp.500 perak aja dibuang.. ( Grrr… ).

    Gimanapun.. lebih aman naik opera ato mozilla.. kalo IE banyak bug-nya.. :p

    ato naik pikiran (wuss.. :p ) dah sampe..

    salam kenal balik.. :p

     
  12. wargabanten

    April 24, 2007 at 9:22 pm

    Gw sih setuju sama IRDIX >>> NAIK OHM GOOGLE Lebih aman

     
  13. rbaryans

    April 25, 2007 at 5:45 am

    saya mah mau naik apa yah…jadi ajah lupa…
    abis pesawat sering jatuh (kecelakaan), kereta juga…, apalagi mobil….
    Mau jalan kaki saja deh seperti baduy…nguntuy…ha ha ha….

     
  14. Gie

    April 25, 2007 at 9:15 am

    Kalau Jalan Kaki Malah Lebih Bahaya, Bisa2 ketabrak MOBIL atau mungkin malah Kejatuhan Pesawat… Mau kamu kejatuhan Pesawat gara2 jalan kaki kayak Badui…

    salam Kenal ya http://ghie.wordpress.com

     
  15. wargabanten

    April 25, 2007 at 10:29 am

    Tapi kata mbak YUNITA EKAWATI tetap santai aja tuh, karena Mbak Yunuti harus bolak-balik naik pesawat karena tugas dan demi sang kekasih BACA DISINI

     
  16. whitegun

    May 12, 2007 at 11:37 am

    klo bicara soal aman atau gaknya, jaman sekarang ini transportasi paling aman apaan dunk, perasaan semua jenis transportasi pasti berresiko tinggi tuh.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: