RSS

Pindah Rumah?

26 Jun

Entah kebetulan atau bagaimana, sekarang lagi trend yang namanya pindah rumah. Pindah rumah tanpa sebab atau mungkin biar di bilang ngikutin TrEnd yang ada. Atau mungkin malah karena banjir atau ada masalah dengan tetangga sebelah saya sendiri kurang paham.

Sebenarnya ingin juga sih pindah rumah, ngerasain rumah yang yang baru walau Ngontrak petakan. Saya sudah berusaha cari kesana kemari tidak ada yang cocok. Beberapa hari ini saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya pindah rumah.

Tapi disini saya sudah merasa kerasan dan betah serasa di rumah sendiri. Tetangga kiri kanan sangat baik dan saling tolong menolong. Fasilitas Kontrakan ini sangat komplit.

Jika sakit ada dokter Bu Dokter dan Pak Dokter. Mau Sekolah Ada Pak Guru. Untuk Keamanan Apa Pak Polisi. Mau Belajar Agama Ngaji ada Mushola. Dan masih banyak lagi fasilitas di kontrak ini.

Dari Pencarian Rumah baru, ada beberapa rumah kontrakan yang saya dapatkan antara lain : Rumah saturumah dua rumah tigarumah empatrumah lima dan lain2

Setelah tanya sana – tanya sini saya putuskan di sini | girlsblogging.com | berdekatan dan tanpa menggunakan sekat sedikitpun. Enak Kan Bisa tengok kanan kiri. Dan yang lebih penting lagi Rumah Lama Tetap sebagai penerima tamu dan tempat berbincang-bincang.

Tentang alamat ternyata Agak sulit menentukan. Karena ada beberapa pertimbangan akhirnya saya putuskan menggunakan nama kamar lama menjadi |banten.girlsblogging.com |

Yang jelas di sini |girlsblogging.com | gratis..!! Hayoo Siapa yang mau ikutan mumpung Gratis..!

 
8 Comments

Posted by on June 26, 2007 in Warga Banten

 

8 responses to “Pindah Rumah?

  1. Agam

    June 26, 2007 at 12:32 am

    Udah gak betah di rumah yang lama ya mbak?
    Enak banget gratis. karena aku cowok gak mungkin donk pake nama girlsblogging :p
    hehehe..
    btw, cafeblogger mau nyediain hosting? Lha yang punya aja (qzoners) sekarang pake blogger. Hostingnya dia yang satu lagi (aku.punya.web.id) kan bareng ama aku.

     
  2. Agam

    June 26, 2007 at 12:35 am

    Ooo.. baru nyadar, ternyata bukan pindah hosting. Tapi pindah domain.
    Sama aja kan. Cuma diredirect seperti co.nr.

     
  3. Luthfi

    June 26, 2007 at 6:35 am

    iya
    cuman masking url ya🙂

     
  4. Lilik

    June 26, 2007 at 5:05 pm

    idem juga dengan .tk ya…?

     
  5. rbaryans

    June 28, 2007 at 10:10 am

    Ooooooooh cuma pindah kamar…kirain pindah rumah…

     
  6. morsas

    June 29, 2007 at 8:58 pm

    Ooooooohhhh…….

     
  7. rizkyonline

    June 29, 2007 at 11:59 pm

    ada2 aja si mba satu ini..kirain pindah rumah beneran🙂

     
  8. Alex Budiyanto

    July 4, 2007 at 9:01 am

    Kepada Rekan-rekan Ilmukomputer.com dan Brainmatics.com

    Berikut Daftar Training yang akan Kita Buka di Bulan Juli 2007

    1. Community Class
    – Aplikasi Mobile dengan Visual Studio ( Selasa, 09 Juli 2007 )
    – Web Base Programing ASP.Net Fundamental ( Rabu, 10 Juli 2007 )
    – Mambo Open Source ( Rabu, 11 Juli 2007 )

    2. Professional Class
    – CCNA Paket 1-2 ( 16 – 20 Juli 2007 )
    – CCNA 2 ( 23 – 27 Juli 2007 )
    – Pengelolaan Data dengan WINISIS ( 16 – 18 Juli 2007 )

    3. Holiday Class
    – CCNA Paket 1-2 ( Open 14 Juli 2007 )
    – CCNA 2 ( Open 15 Juli 2007 )
    – CCNA Paket 3-4 ( Open 21 Juli 2007 )

    Brainmatics menerima pesanan materi training dengan syarat yang telah ditentukan .
    Untuk Info lebih lanjut kunjungi situs resmi Kami di http://brainmatics.com

    Terima Kasih

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: