RSS

Surat Sakti – Titipan..?!

01 Aug

Benarkan Surat Sakti (memo Pejabat) adalah penentu bagi keberhasilan seseorang, terutama masalah jabatan dan kenaikan pangkat. Surat sakti sampai saat ini masih diagung-agungkan dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemegangnya. Aneh sungguh aneh di zaman Komputerisasi seperti ini SURAT SAKTI masih berlaku……

Siapapun pemegang surat sakti akan dapat berubah seketika menjadi sakti seperti si pembuatnya, bahkan lebih sakti lagi… se sakti jaro_karis… (pendekar) huuuh…..!

Kitapun sering mendengar istilah kata-kata TITIPAN… (yang jelas bukan TIKI). Entah Itu Titipan Proyek ataupun Titipan Jabatan. Jika Sebuah Jabatan Adalah hasil dari Titipan bukan perjuangan, tidak bisa dibayangkan bagaimana pola kepemimpinan – Apakan Mempergunakan Pola Kepeminpinan Titipan Juga..? Kira kira ada tidak ya..? (mikir…!! sambil buka2 file tentang pola kepemimpinan Titipan)
Proyek Titipan…. pernah dengar..?! Terus bagaimana pola pengerjaannya? Apakah Pekerjaan tersebut juga mempergunakan Sistem Titipan Juga? Dan Hasilnya tentu Titipan Juga.. wedian…!!


Siapa yang salah.!! Yang Pada Akhirnya Semua serba Titipan. Sistem- Pakai Sistem Titipan – Hukum Titipan, Kesehatan Titipan, Kemakmuran Rakyatpun Hanya Titipan juga..!

Kalau Semua ini adalah Titipan berarti tergantung pada SI PENITIP yang suatu saat dengan mudahnya diambil kembali, (namanya juga titipan).

Akhir Kata sayapun juga TITIP coretan ini,….????

 
Leave a comment

Posted by on August 1, 2007 in Warga Banten

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: