RSS

Andai KP3B Pindah Ke Malingping – Bagedur…?!

25 May

Gedung DPKAD KP3BEntah mengapa saya malam ini ingin sekali mengupload Gedung Perkantoran KP3B Provinsi Banten. Hanya iseng saja, namun saya yakin dengan keisengan blog ini akan ada manfaatnya kelak..

Berikut ini adalah wilayah KP3B – Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten.

Masjid Agugng Al Bantani KP3 B Tampak Dari Depan Begitu Indah dan Megahnya..

Masjid Raya Al Bantani KP3B

GEDUNG DPKAD KP3B PROVINSI BANTEN

Gedung DPKAD KP3B

GEDUNG DINAS KESEHATAN KP3B PROVINSI BANTEN

Gedung Dinas Kesehatan KP3B

GEDUNG BADAN PERTANAHAN KP3B PROVINSI BANTEN

Gedung Badan Pertanahan Nasional KP3B

GEDUNG BADAN STATISTIK KP3B PROVINSI BANTEN

Gedung Badan Statistis KP3B

GEDUNG DINAS PENDIDIKAN KP3B PROVINSI BANTEN

Gedung Dinas Pendidikan KP3B

GEDUNG SUMBER DAYA AIR KP3B PROVINSI BANTENGedung SDA KP3B

Nah Kalau dibawah ini adalah Lokasi Daerah Saya malingping Bagedur Yang inda dan asri…

Indah dan Damai disini..! Tanpa Ada Persaingan dan Ambisi.

Gubung Bagedur Malingping 3

Hidup disini Tanpa memikirkan Persaingan dengan Orang yang duduk di Kursi Sebelah… disini tidak ada kepura-puraan..

Gubung Bagedur Malingping 1

DISINI ADA KEDAMAIAN….!

Gubung Bagedur Malingping 2

SEMOGA ORANG-ORANG YANG DUDUK DIATAS SANA LEBIH MEMPERHATIKAN KEADAAN INI…

BAGEDUR ADALAH ASET WISATA..!

JANGAN ABAIKAN KAMI

JANGAN ANAK TIRIKAN KAMI (MALINGPING)

 

One response to “Andai KP3B Pindah Ke Malingping – Bagedur…?!

  1. Tedy

    May 27, 2011 at 2:41 am

    photonya mengenangkan saya pada masa sekolah sma dulu yang selalu menyempatkan untuk bermain2 bersama teman2 selepas sekolah. sekarang saya menetap dibandung bersama istri saya yang memang orang priangan jadi sangat jarang pulang kampung, anak saya selalu ingin datang kesana karena disini cuman pegunungan yang menjadi pemandangan sehari2, suatu saat anak dan istri saya diajak ke pangandaran menurut mereka pantai malingping masih yang “terbaik” penasaran….

     

Leave a Reply

 
