RSS

Komentar detik com di Blokir

12 May

image

Hari ini seperti biasa sambil istirahat siang sehabis nebar benih padi di sawah, saya iseng2 membuka website detik.com. Disana ada hal yang aneh ternyata komentar pada website detik.com telah diblokir. Saya kira hanya beberapa berita saja, ternyata hampir semua berita di blokir menu komentarnya.
Entah kenapa menu komentar pada berita online detik.com di hilangkan atau di blokir, saya sdh coba beberapa kali loading dan refressh tetapi tetap saja tidak muncul menu komentarnya.
Atau mungkin ada kerusakan pada android saya sehingga di handphone saya tidak dapat menampilkan menu komentar.
Sebenarnya saya suka membuka detik.com karena suka membaca komentar komentar konyol oleh para pembaca yang kadang kadang berkomentar apa adanya bahkan banyak pula yang memberi komentar tidak nyambung dengan berita yang di muat. Walau kebanyakan komentar komentar yang bernada asal biasanya menggunakan ID yang unik bahkan id nya terkesan aneh.
Mungkin sekiranya teman-teman blogger ada yang mengetahui kenapa komentar pada detik.com di blokir atau kerusakan ada pada android saya, yang tidak bisa menampilkan dan melihat menu komentarnya detik.com
Semoga komentar pada detik.com dapat secepatnya tampil pada android saya sehingga saya bisa membaca komentar2 para pembaca yang ngangeni tersebut.

 
Leave a comment

Posted by on May 12, 2015 in Warga Malingping

 

Leave a Reply

 
